Selasa, 05 Maret 2013

Ternyata Gua Masih Ganteng

yang pasti hari ini gak memalukan layaknya hari kemarin seperti postingan gua sebelumnya. kalo biasanya gua ganteng, nah kalo hari ini gua ganteng banget haha..
soalnya hari ini seluruh bagian kaki gua berbalut celana bahan katun dengan atasan kemeja lengan panjang, beresa elegan banget gua, lu yang lagi pada baca pasti pada ngiri kalo ngeliat gua. emang susah kalo udah bawaan lahir, mau di apain juga tetep aja ganteng.

hari ini gua berasa kayak man in black , kostum gua hitam2 semua *biasanya juga gitu..
kostum gelap yang kebanyakan orang nyangkanya gua abis menghadiri upacara pemakaman, padahal kan gak.

entah kenapa gua suka warna hitam kalo dalam hal fashion, karena menurut gua hitam itu memukau, elegan, keliatan rapi dan mudah menarik perhatian lawan jenis. ciri2 orang gak punya ketombe itu salah satunya ya pake yang hitam2. modus lain dari kenapa gua suka warna hitam yah biar gua keliatan lebih putihan dikit, namanya juga indonesia tulen ya kulitnya sawo mateng, gak hitam juga gak putih, sedeng aja.

berangkat ke kampus dengan rasa penuh percaya diri, seperti biasa gua menuju kampus dengan menggunakan fasilitas kota yaitu bus trans jakarta, demi mendukung program pemerintah mengatasi kemacetan dan juga membantu pertumbuhan kota biar menjadi jauh lebih baik.

bicara soal transportasi yang satu ini gua punya opini, sejatinya ini angkutan yang bagus tapi yang kurang adalah dari segi pelayanannya yang masih kurang, salah satunya waktu kedatangannya yang lumayan lama sehingga membuang banyak waktu, apalagi kalo lagi buru2 gegara ada mata kuliah yang dosennya horor, derita bathin banget buat nahan sabar, keluha gua yang kedua adalah kondisi bus nya sendiri yang sudah usang dan reok sana sini sampe gua berfikir apa gak ada dana buat perawatan bus itu sendiri, kalo yang dulunya bus trans jakarta itu merupakan sesuatu yang wah, sekarang kondisinya gak jauh beda sama metro mini.

udahlah yang pasti mau bagaimana pun juga gua tetep aja ganteng, gaa cukup berusaha buat jadi SDM yang berguna, kali aja entar gua bisa jadi penerusnya jokowaw, bakal gua bikin jakarta jadi kota percontohan buat kota2 yang lain, Amiiin...

jadi yang mau gua tekankan disini adalah ternyata gua masih ganteng, untung tadi pagi gua minum susu *apahubungannya?



sumpah basa-basi gua kali ini bener2 garing abis, entah ada yang mau nerusin baca pa ngga haha.. kalo pada mau udahan oke gua  sudahi semua ini, gua mohon pamitan dulu dari layar 14 inch berwarna ini..

disana gunung disini gunung, ditengahnya ada pulau papua..

yang baca bingung si TS nya juga bingung, yang penting jangan pernah bosen baca blog gua..


TERNYATA MASIH GANTENG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar