Senin, 04 Maret 2013

Pengalaman Pertama Konyol

Siapa yang tahu kalo hari ini gua ke kampus gak pake daleman haha..
rasanya adem beneer.. berhubung kemaren jakarta disiram air dari langit dan jemuran gua belom diangkat yah akhirnya basah semua daleman gua, alhasil kagak pake daleman. awalnya agak ragu buat berangkat kuliah takut si dedek melakukan pergerakan bawah tanah yang liar dan buas, tapi mau gimana lagi dari pada si baby dragon gua ini kedinginan gak karuan gegara pake daleman yang basah, entar kena flu kan kasian beliau.

tanpa rasa ragu dan dengan percaya dirinya gua pun berangkat ke kampus bersama baby dragon gua yang tanpa tameng pelindungnya sehari-hari. begitu keluar rumah udara dingin pun menyelimuti ke seluk beluk bagian terlarang, padahal langit lagi cerah tapi tetep aja dingin.

singkat cerita gua udah sampe dikampus.
seperti biasa sebelum masuk ke kelas nongkrong bentar di pendopo bareng temen sambil temu sapa jabat tangan basa-basi, berharap gelagat gua gak dicurigai sama mereka karena gua gak pake daleman, malu juga kan kalo ketahuan entar dicengin abis-abisan terus bacotannya temen-temen gua kan gak di ayak dulu bisa-bisa satu kelas entar  pada tau.

gua berusaha buat gak mengkhawatirkan keadaan si baby dragon di bawah sana biar gak terlalu banyak mengeluarkan gerakan-gerakan yang mencurigakan. dengan santainya gua ngikutin jam kuliah. kebetulan hari ini mata kuliahnya itu adalah praktek, sekedar info aja, gua anak teknik jadi yah cukup banyak dengan hal yang berbau praktek.

Nah, yang namanya praktek otomatis pasti bakal banyak gerakan dong, gua takut si baby dragon entar lechetd cuy kan pake bahan jeans. pengennya sih nontonin temen gua pada praktek doang, tapi sepik2 kerja, eh ternyata diliatin mulu ama dosen. mau gak mau gua ikutan kerja demi memperjuangkan nilai untuk menunjang IPK gua. dengan mengucap Bismillah akhirnya gua beranikan diri buat praktek.

Hingga praktek selesai dan gua sedikit nanyain apa kabar si baby dragon ini ternyata..
Astaga ! gak terjadi apa-apa haha... alangkah bahagianya gua mendengar kabar baik ini, ternyata baby dragon gua sekarang sudah menjadi teenage dragon yang kuat melawan faktor eksternal, tapi tetep aja masih labil suka bangun tiba-tiba dan tidur seenaknya.

Dengan sangat tidak biasanya gua langsung pulang ke rumah, padahal biasanya nongkrong dulu ama anak kelas, ini disebabkan karena gua menjaga keutuhan baby dragon gua biar gak kenapa2 sampe dirumah nanti.

........

Akhirnya sampai juga dirumah dan misi gua hari ini pun selesai, walaupun banyak rintangan menghadang tapi kita bisa lewati semua itu, dengan rasa percaya diri yang tinggi dan ketekunan hati niscaya kau akan berhasil. 

Semoga hal seperti ini gak bakal terjadi lagi dikemudian hari, pengalaman pertama yang di bumbui penuh rasa percaya diri, dinamis dan semangat jiwa patriotisme yang tinggi.


PENGALAMAN KONYOL

2 komentar: