Sabtu, 30 Maret 2013

bad day

sial, kenapa hari ini gua apes banget...
mulai dari tadi pagi sampai malam ini ada aja hal2 yang gak diinginkan telah terjadi, begini kronologisnya...

seperti biasa kalo bangun tidur selalu buka laptop untuk ngecek email atau segala macem yang berhubungan dengan hari ini, dan jadwal gua hari ini adalah ngerjain tugas besar dikampus bareng temen. akan tetapi, ketika gua ngecek pm dikaskus ternyata ada masalah mengenai pembayaran dengan client gua, alhasil gua langsung mandi dan bersiap menuju bank, saat itu waktu menunjukan pukul 8 pagi dan gua udah ngambil nomor antrian di bank, nah pada saat yang bersamaan gua baru keinget bahwa ada janji sama temen gua jam setengah sembilan, aargh..

akhirnya tiba giliran gua, entah kenapa nih orang yang jaga bego atau tolol gua juga gak ngerti. mungkin orang baru atau mahasiswa yang lagi pkl, keliatan dari cara dia ngelayanin nasabah yang canggung banget. dan parahnya lagi nih orang kok gak ngerti sama keluhan yang lagi gua jelasin, malah dia bilang: "tunggu sebentar ya mas". okesip gua udah nunggu selama 45 menit nih orang kok kagak balik2 ??? sampe temen gua yang mau ngerjain tugas sms nanyain dimana posisi gua, dan parahnya gua beloman isi pulsa, damn.

darah gua terasa mengalir deras gegara kesabaran gua yang hampir tak terbendungkan lagi, perasaan gua udah gak karuan. pertama; gua takut client gak percaya lagi sama gua, kedua; gua kesel sama nih orang bank yang bloon, ketiga: gua ngerasa gak enak ama temen gua yang lagi nungguin dikampus. okesip, berhubung gua laper akhirnya gua tinggalin nih bank dan nyari sarapan dan ngisi pulsa, walaupun gua udah ngisi pulsa tapi gua masih gak berani buat sms temen2 gua, perasaan bersalah menghantui diri gua, maaf kawan.

gua kembali masuk ke bank dan ambil nomor antrian lagi, sial, 183, gua mesti nungguin sekitar 43 orang lebih. sambil nunggu giliran, gua pun beli paket internet dan buka id gua, parah, 7 private message yang isinya keluhan semua. aksi lobby gua pun dimulai untuk meyakinkan para client.

singkat cerita, akhirnya urusan rekening gua udah selasai, gua pun berangkat menuju rumah, gua gak berani ke kampus karna waktu menunjukan pukul 11:19 wib. parah, gua ngebatalin janji secara sepihak. kenapa jadi begini? kenapa harus hari ini? dan jangan ada yang blang "kenapa tidak?".

sampai dirumah gua langsung ngecek email lagi, semuanya udah fix, ehh gak semuanya, tugas besar gua gimana??? karena kepala gua pusing, akhirnya gua pun mandi lagi dan tidur sebentar, bangun2 jam 5 sore, itu juga bangun karna kepanasan gegara lupa nyalain kipas, melek-malas2an sebentar-eh gitar gua ketendang dan jatoh, akhirnya gua bangun dan.....
tidaaaaaak !!!! putus sudah salah satu senar gitar gua, sial, kenapa harus malem minggu? entar hiburan gua apaan?

azzzz... hari mulai sedikit lebih gelap dan gua pun harus menyalakan obor, maksud gua lampu, percaya atau tidak? lampunya putus juga, anjiiiirr. bodo amat entar2 aja, gua mandi dulu baru deh beli lampu. asli apes hari ini, warung tempat biasa gua beli lampu ternyata tutup gegara libur panjang 3 hari, oke gapapa gelap dikit, padahal hati ini kecewa.

malam pun tiba, kamar gua gelap gulita, terasa hampa tanpa efek suara gitar gua, serta diliputi rasa bersalah dan kecewa, malam minggu ku merana, siaul..

mungkin ini saat yang tepat buat sms temen gua dan minta maaf  ke mereka semua karna gua absen ngerjain tugas tadi. namun balasan mereka bukan marah ataupun kecewa, balesan sms mereka hampir sama: "iya gapapa kok wid". itu bikin gua makin kepikiran dan merasa bersalah, entah harus dengan cara apa gua nebus kesalahan gua.

gua coba cari hiburan di dunia maya, saat buka twitter semuanya baik2 saja, namun saat buka fb, ternyata akun gua udah dibobol dari Ohio, US. gua coba untuk tenang karna profil gua gak di apa2in, setelah gua ngecek game2 fb gua ternyata udah diobrak-abrik ama ntu orang, token gua yang tadinya sekitar 60an, sekarang tinggal 1 doang, entah ama motiv dibalik semua ini? akhirnya gua pun mesti ganti kata sandi lagi.

bener2 apes hari ini, sampe2 gua berfikir mimpi apa gua semalem??
sorry, kronologisnya kurang detail karna banyak bagian yang terlalu privasi dan gak pengen gua bikin terlalu dramatis.

mungkin sekarang hiburan gua adalah waktunya bales dendam ama ntu orang yang bobol akun gua, selamat malam dan selamat membobol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar