Rabu, 20 Maret 2013

Galow in The Dark

makin kesini kesibukan gua makin banyak, mulai dari tugas kuliah dan ini itu yang terus bertambah. waktu liburan bete di rumah gak ngapa-ngapain giliran udah aktif kuliah malah numpuk nih tugas2 yang cukup membuat kepala dan badan gua overload. itulah gua, terkadang gua sendiri gak tau sama jalan pikiran gua dan juga gak tau sama apa yang gua pikirin, yang gua tau ini cuma sebuah fase yang harus dilewatin dan sebuah latihan pemecahan masalah. bahkan gua gak nyangka gua bisa ngomong begini, entah malaikat apa yang mau masuk ke tubuh gua yang hina ini sampe2 omongan gua kali ini sedikit lebih serius dari biasanya.

sumpah malam ini gua galau tingkat kabupaten, bukan karna cewek tapi gegara tuntutan universitas yang kudu wajib mesti harus diselesaikan, mulai dari tugas kerdil, kecil, sedeng, gede sampe yang bangkotan udah muncul dari permukaan. mulai dari dosen yang baik, cerewet, killer, perfectionist hingga yang geek juga udah mengeluarkan jurus2 ampuhnya buat bikin mahasiswanya pontang-panting kewalahan ngurusin tugas yang bejibun begini.

asli gak bohong malam ini bener2 Galow in The Dark a.k.a  Galau di Kegelapan Malam, entah dari mana gua dapet istilah ini pokoknya pas banget sama suasana pikiran gua yang lagi luluh-lantak ini. dan hari2 seperti ini bakal terus ada sampai semester ini berakhir. mungkin cuma disini tempat paling demokrasi bagi gua buat ngeluh seenak jidat gua doang, dan gua juga gak perlu maksa orang2 buat jadi pendengar yang baik tapi cukup jadi pembaca yang baik karna gua pengen budaya membaca mendarah-daging di tanah air.

Tiap satnite gua gak pernah keluar dari kamar gua gegara sibuk ama tugas sampai begadang, sampai terjadi pergantian hari, bahkan kadang sampai azan subuh berkumandang, summpah parah bener. Sengaja “m”nya dobel biar lebih dramatis. Alhasil imbasnya kebadan gua juga, makan udah banyak kayak kuli bangunan tapi kagak gemuk2. Dan yang lebih parahnya lagi hari minggu kemaren gua jatuh sakit disebabkan tugas yang gua emban terlalu amat sangat banyak, tugas besar oh tugas besar, damn you!

Kalo tau bakal begini jadinya gua mending ambil arsitek daripada teknik sipil, mungkin ini emang udah jalannya, dunia lebih membutuhkan sumber daya gua sebagai orang konstruksi daripada arsitek. Okesip gua bakal berjuang sampai akhir, segala macam tugas ini cuma masalah kecil yang mudah untuk dicari solusinya, gua mungkin Cuma perlu lebih berusaha dan jangan lupa istirahat yang cukup, gak terlalu memikirkan tapi dilaksanakan.

Semester ini harus lebih semangat dari semester kemaren, dan hasilnya juga harus lebih dari yang kemaren, galau karna tugas udah biasa buat mahasiswa, semua pasti pernah ngerasain, kalo yang lain bisa kenapa gua gak?

Tau bola golf? “Semakin keras bola ini dibanting kebawah, akan semakin tinggi pantulannya keatas”. Nah filosofi ini yang bakal gua pake buat semester ini.

Semoga galau ini bisa segera berakhir, dan tugas gua juga bisa cepet kelarnya, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar