Minggu, 03 Maret 2013

Hobi Baru

Bingung mo mulai dari mana..@#$%&?`
yang pasti berhubung gua baru beli laptop, jadi pastinya lo pada tau lah hobi baru gua apaan, secara gitu anak cowo punya laptop mustahil kalo gak ada yang namanya "game" haha..

awalnya sih gua gak pengen ngisi game, mau buat gambar design struktur kan lumayan berat tuh, tapi percuma dong VGA-nya bagus tapi gak diisi game. dan pada akhirnya gua mutusin buat nginstal game RPG, minta ama temen mumpung gratis. kenapa gua suka RPG ? sebab "b" nya ada 2 !!!

haha, intinya gua seneng RPG karena disini lo bisa bebas nentuin jalan ceritanya sendiri. ini baik buat mengolah kepribadian lo juga, mau dibawa kemana hidup lo? seperti apa jalan hidup lo? lo sendiri yang nentuin. jadi istilah kasarnya latihan menjalani hidup haha.. #garing

terlepas dari itu semua, gua jadi kepikiran sama gadis gua yang disana, kasian entar kalo gua keasikan main jadi ngelupain dia, semoga saja hal itu gak sepenuhnya terjadi. tapi poin plusnya adalah gua jadi bisa webcam-an ama doi haha.. maklum gua salah satu korban hubungan multilateral dengan kata lain LDR. mohon doanya semoga gua langgeng ama doi, Amin..

kebetulan banget hari ini hari jadi gua bareng dia, udah 2 tahun lebih lah yang pasti. jangan tanya rasa sayang gua ke dia. Ahh, malah jadi ngomongin ginian yang ada entar gua malah jadi kangen..

okesip, segitu aja bacotan gua buat malem ini. mudah2an dengan gadget baru ini gua jadi makin giat belajar, giat nulis blog, dan gak terlalu banyak nge-game. mesti kejar target soalnya, biasalah mahasiswa mau naikin IP.

makasih karna udah mau mampir di blog gua yang masih prematur ini, seiring berjalannya waktu nantinya juga bakal berkembang, Amin..

Bye..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar