Minggu, 03 Maret 2013

Preambule

Setelah mikir berkali-kali, akhirnya gua putuskan untuk bikin blog baru dikarenakan faktor "U". gua lupa ama password yang lama entah kenapa gua juga gak tau kok tiba-tiba udah gak valid lagi.

oke langsung aja ke visi-misi blog ini, yang pertama ya pastinya buat berbagi informasi kemudian dibuntuti sama yah diary blog juga ujung-ujungnya. niatan dari dulu sih pengen nulis cerita tapi berhubung tugas yang di emban sebagai mahasiswa *)statussekarang juga lumayan banyak, jadi agak repot juga kalo mau nulis cerita.

gua masih bisa dibilang newby-lah dalam hal nulis, keliatan dari tulisan gua yang amburadul gak karuan ini. jadi mohon bagi para sesepuh untuk berbagi ilmunya demi melestarikan budaya menulis yang baik dan bener. mohon dimaklumin, gua masih tergolong baru di dunia blog, sekitar 4 tahun silam itu juga jarang-jarang gua nulis.

semoga ini menjadi awal yang baik buat blog gua kedepannya nanti dan gua juga rajin nulis baik itu info seputar pengetahuan ataupun diary blog, yang pasti jangan bosen mampir ke sini, biar gua juga bisa evaluasi apa yang kurang dimari.

untuk meresmikan entar gua potong pita kaset dan makan nasi tumpeng kalo ada kondangan. sekali lagi mohon kerja samanya.

MOLECUL PINTAR                                                                                                             JENDIL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar